Yess!!! Rio Haryanto dikontrak Manor F1 semusim penuh!!

image

motorrio.com – Lega….!! Jelas itu hal yang dirasakan Rio Haryanto, keluarga dan kalangan motorsport plus rakyat Indonesia yang dalam beberapa bulan ini menanti dan berharap cemas bagaimana kelanjutan kisah pembalap Formula 1 pertama dari Indonesia ini.

Bagaimana tidak, berbagai aral melintang pada perjalanan panjang pemuda 23 tahun ini. Mulai dari masalah utamanya, dana, sampai berbagai birokrasi yang ruwet, walaupun Manor Racing sudah menunjukkan antusiasmenya untuk merekrut Rio, sampai memberikan perpanjangan waktu 5 hari yang berakhir bahagia hari ini!!
Stephen Fitzpatrick, pemilik Manor Racing mengatakan bahwa performa
Rio pada GP2 tahun lalu – dimana dia menang tiga kali, podium lima kali dan berada di urutan keempat klasemen akhir – amat mengesankan bagi Manor Racing. Sehingga tanpa ragu, Fitzpatrick mengumumkan Rio sebagai pembalap kedua di kursi Manor F1, memdampingi rekan satu timnya, Pascal Wehrlein.
Sejarah telah tercipta dengan masuknya Rio Haryanto sebagai pembalap Formula 1 pertama dari Indonesia, semoga sukses di karirnya dan bisa menjadi juara dunia Formula 1 suatu saat nanti!!

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Auto blog : http://www.bikesandcarsworld.wordpress.com

5 responses to “Yess!!! Rio Haryanto dikontrak Manor F1 semusim penuh!!

  1. Stesyen tv ampe balatak..kbangetan kalo gd satupun yg nyiarin efwan…antv dulu keren motogp sm f wan ditayangin…skrg acaranya kg ada yg bermutu…smw pd latah…satu tayangin felem india yg lain ngikutin…satu tayangin felm turki yg yg lain ikutan..ada yg dr pg ampe mlm talkshow mulu…smoga hari tanu mo tayangin lg efwan di global tv…tunjukin kalo mnc emang top

    Like

Leave a comment