Masa depan Falcao tidak jelas, Hiddink memilih bungkam.

image

Radamel Falcao

motorrio.com – Guus Hidding menolak mengesampingkan kemungkinan Radamel Falcao meninggalkan Chelsea Januari ini. Hiddink hanya mengonfirmasikan bahwa pemain Columbia tersebut mengalami masalah dalam proses penyembuhan atas cederanya.

Falcao tidak tampil membela Chelsea sejak 31 Oktober saat mengalahkan Liverpool 3-1, dimana Mourinho menyatakan dia mengalami cedera otot serius saat latihan.

Falcao hanya mencetak satu gol selama 11 penampilannya bersama Chelsea sejak dia berstatus sebagai pemain pinjaman dari Monaco musim panas kemarin. Awal pekan kemarin Falcao mengungkapkan ingin tetap tinggal di Chelsea.

Pemain 29 tahun tersebut kembali berlatih awal Desember namun Hiddink menyatakan cederanya kembali memburuk. Sehingga Falcao mengundurkan diri dari training hingga Januari.

Mengenai rumor kembali ke Monaco atau ke lub lain diawal tahun Hiddink mengatakan, “Sepengetahuan saya mereka tidak memberi kabar, saya tidak ingin membicarakan, kami mempunyai periode terbuka dari awal hingga akhir masa bursa transfer di Januari, jadi tidak bijaksana saat ini untuk mencari keuntungan dengan membicarakan masalah ini “, jawabnya diplomatis.

Hiddink menyatakan tidak bisa langsung memutuskan semua tergantung dari manajemen, namun pelatih Belanda tersebut berharap Falcao segera pulih kembali untuk segera berlatih.

Ketika ditanya tentang kemungkinan kembali ke squad utama, Hiddink menjawab, ”  Falcao saat ini sedang berlatih, tetapi ada perbedaan menjadi sehat dan pertandingan yang sehat, kami harus memantau dia untuk beberapa waktu lebih lama “.

Kini masa depan Falcao masih belum bisa dipastikan dengan alasan pemulihan cedera dan Hiddink sendiri belum bisa memastikan karena belum adanya signifikasi positif dari pemain tersebut. (Eno)

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
BBM Channel : C0037538A
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s