Kalo udah jadi fans berat merk lain pasti jelek!!

image

motorrio.com – Artikel ini asli terinspirasi dari foto yang dishare mas Yoyok tadi pagi saat dia dan anaknya mengunjungi dealer motor Honda untuk meminang Sonic150R. Lucunya….Sulthan (nama anak Kang Yoyok) ngga mau kalo papanya beli Sonic, maunya beli Satria FU aja, jiaahh….kadung teko nang dealer, foto-foto sisan šŸ˜€

Usut punya usut, ternyata Sulthan ini fans berat sinetron anak-anak, Bima yang tayang di salah satu televisi swasta, dan motor operasionalnya Satria FU150. Saking kesengsemnya, sampai Sulthan emoh dengan merk dan model lain sebagus dan semodern apapun motornya, dalam kasus ini Sonic vs Satria.
Ternyata….efek pemasaran yang diterapkan Suzuki secara alam bawah sadar (yang disusupkan dalam adegan-adegan Bima) amat berhasil mempengaruhi pilihan pemirsanya lho, jozzzz!! Dengan pengamatan amatir MR, bisa jadi hal ini yang mengakibatkan fenomena FansBoy, yang mati-matian membela merk atau produk yang sudah tertanam di alam bawah sadar kita, entah itu produk bagus atau kurang, sing penting harus merk itu.
Nah….apakah “perang” FBYamaha vs FBHonda timbul akibat tipe marketing alam bawah sadar ini atau bukan, cuma para FB saja yang tau…..

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Instagram: motorrioblog
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

11 responses to “Kalo udah jadi fans berat merk lain pasti jelek!!

  1. fbh santun penunggang mx

    cuma iseng aja itu para fb pas ndak ada kerjaan : D

    Like

  2. Kasi topeng aja sonicenya.. ntar bisa berubahh jadi Honda Bima X150..kayak ini.. hhehe

    Spyshoot Satria Baru Bikin Galau?

    Like

Leave a comment