Honda RC213V-S clear images and video revealed!!

image

Mazbro n mbaksis, RC213V-S yang
digadang-gadang menjadi salah satu motor MotoGP replica tampaknya memang sudah siap dilaunching bulan Juni 2015 ini, di tanggal 10 Juni 2015 nanti bakalan resmi dilaunching. Namun ternyata videonya sudah ada di Youtube yang diupload WebMagazine Tractions, yang diambil saat event hill climb racing di Jepang minggu lalu.

Dari video berdurasi 3 menit tersebut, tampak kalau versi final produksi massal RC213V-S bisa dikatakan tidak berbeda dengan prototipe yang ditampilkan pada ajang Eicma Milan beberapa bulan lalu.
Spion yang menyatu dengan jalu setang tetap terlihat aneh, karena selain posisinya yang ngga normal untuk motor sport, juga bentuknya yang keliatan kuno, ngga aerodinamis, walaupun mungkin secara aerodinamis memang dirancang berfungi maksimal dalam membelah angin, entahlah.
Headlamp yang menempati saluran ram-air di ujung fairing depan juga terlihat sedikit memaksa dipasang dan kurang menyatu dengan desain keseluruhan. Ya konsekuensi versi Racing Replica dari motor balap MotoGP, mirip dengan Ducati Desmosedici RR, yang kalau boleh MR bilang copy paste dari Ducati MotoGP-nya Casey Stoner, dengan segala keanehan desain demi memenuhi ketentuan motor street legal.
Livery Tri Colori khas Honda semakin menambah kesan racing bike pada motor ini, suara yang dikeluarkan mesinnya terdengar bass banget, dengan sedikit treble yang terdengar sekilas di awal video, motor yang diperkirakan berharga diatas £100.000 atau sekitar 2 miliar rupiah ini bakalan bisa dimiliki setelah dilakukan proses inden. So….bagi yang mau beli motor ini, monggo dijebol tabungannya, dan bagi yang belum punya dana, ya cukuplah kalau bisa melihat fotonya dibawah artikel ini dan melihat serta mengelus secara langsung 😀

image

image

image

image

image

image

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

4 responses to “Honda RC213V-S clear images and video revealed!!

  1. Bungkus satu,kang….buat ngantor kerenn 😀

    —————————————————
    Tipsnya aman & nyaman Touring sendirian >> http://potretbikers.com/2015/06/06/amankah-touring-motor-sendirian-inilah-tipsnyakawan/

    Like

Leave a comment