Jatimotoblog 3rd Anniversary: Kediri here we come!!

image

Mazbro n mbaksis, live dari Kediri, MR mengikuti kegiatan #Jatimotoblog dalam rangka anniversary yang ketiga. Alhamdulillah MR bisa mengikuti terus #anniversaryJatimotoblog sampai saat ini, mulai yang pertama di Surabaya, kedua di Gresik dan ketiga ini di Kediri.
Berangkat dari Malang
jam 9 pagi, dengan Goples, MR sempat terjebak macet mulai Malang sampai dengan Batu, dimana jarak tempuh normal hanya 1 jam, baru bisa lolos sampai alun-alun Kota Batu 2 jam perjalanan, ueediiaann!! Maklum, liburan akhir tahun, plus wisata di Malang sekarang ini memang terpusatkan di Kota Batu yang memproklamirkan diri sebagai Kota Wisata, dengan banyaknya fasilitas wisata yang disediakan.
Mulai #Jatim Park 1-2, #Agrowisata Batu, Batu Night Spectacular (BNS) sampai yang terbaru #MuseumAngkut, bisa dibayangkan sendiri seperti apa crowded-nya!! Mana akses jalan menuju Kota Batu hanya satu jalur untuk masing-masing arah, tepak wes!!

Lepas dari alun-alun Batu, MR tancap gas sampai ke Kediri, dan Alhamdulillah jam 3 sore touchdown di hotel Bismo. Setelah istirahat sejenak, bersama sekitar 20 orang blogger dan komentator acara malam ini dibuka oleh sesepuh Jatimotoblog, Mbah Wiro, Kang Tarom selaku panitia dan KHS selaku Ndas utawa “Ketua” Jatimotoblog. Lanjut makan malam di Foodcourt depan hotel yang menyediakan bermacam varian makanan. MR akhirnya memilih nasi goreng mawut yang dimasak dengan kompor arang, karena sensasi rasa yang berbeda, plus segelas besar soda gembira utawa susu soda, jiannn mantaappp!
Seharusnya kalau liat rundown acara sih, makan malamnya di pecel lesehan jalan Dhoho lanjut ke #SimpangLimaGumul untuk foto-foto.
Tapi cuaca yang tidak bersahabat mengakibatkan acara tidak bisa dilanjut sesuai rundown, jadinya ya abis makan malam, ngobrol sama rekan-rekan blogger, Angga dan Adiez yang punya Ninja oprekan hampir 40HP, plus tamu blogger kondang Ipan Pertamax7 😀
Sekarang waktunya istirahat, walaupun sebagian masih ngobrol melewatkan malam di Kediri, karena besok masih ada acara selanjutnya, semoga cuaca mendukung……

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

14 responses to “Jatimotoblog 3rd Anniversary: Kediri here we come!!

  1. selamat dan semangat…

    Like

  2. Tdi susu soda ne di tagih sing jual mas. Wis bayar gurung ? 😀

    Like

  3. Selamat malam
    Honda Verza Black Predator http://wp.me/p4OJM5-dG

    Like

  4. Mantap… juozzzz,,

    Menelaah Power to Weight Ratio Kandidat Peserta WSB Supersport 300 – Yamaha YZF R3 vs Kawasaki Ninja 300 vs KTM RC390 | pras…

    Menelaah Power to Weight Ratio Kandidat Peserta WSB Supersport 300 – Yamaha YZF R3 vs Kawasaki Ninja 300 vs KTM RC390

    Like

  5. Pingback: Yamaha Jupiter MX King 150 bakalan ngga sukses?? Sebuah opini | motorrio

Leave a comment