Ini dia pilihan warna Mio M3 125 Blue Core, banyak juga ternyata!!

image

.
Mazbro n mbaksis, seperti udah dijelentrehkan oleh kang IWB bahwa Mio M3 125 Blue Core memiliki 6 varian warna untuk varian Cast Wheel (CW), yang dibagi dua kelompok, yaitu Dual Tone Colours dan Basic Colours. Dual Tone Colours terdiri dari Brown Black (Gold kata IWB), White Pink, dan terakhir White Yellow. Sedangkan Basic Volours tridir dari Black, Red, White. Dari keenam varian warna itu, warna kuning utawa Yellow dan White Pink yang paling menarik menurut MR. Kombinasi warnanya menyolok tapi tidak norak, pas!!

image

image

image

image

image

Tapi mazbro n mbaksis tau ngga kalo Yamaha ngga melupakan varian Spoke Wheel (SW) yang merupakan varian “murah” dari CW? Nah….seperti Honda Beat, Mio M3 juga diproduksi versi SW-nya, namun hanya dengan lima varian warna, bukan enam seperti varian CW-nya. Terus warna apa yang tidak ada di varian SW?

image

Kalau menurut handout sales yang MR dapat dari grup WA, warna Yellow-lah yang dihapus!! Mungkin Yamaha ingin memposisikan si Yellow sebagai limited Edition. Varian Yellow memang paling juozzz kalo menurut MR, macho banget, bisa-bisa dijadikan modif ala Bumblebee neh 😀

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

15 responses to “Ini dia pilihan warna Mio M3 125 Blue Core, banyak juga ternyata!!

  1. wes bocor kabeh….

    Like

  2. seperti biassa, yamaha juara kalo soal striping matic 😉

    Konsumen Itu Tidak Terpaku Urusan Klaim BBM Super Irit.

    Like

  3. Warna putih plisir buru ada ga bro

    Like

  4. arep tuku ta,om..?

    Like

  5. mirip beat oom ??

    Like

Leave a comment