Ninja H2 teasers: Vol.7 Performance Key

image

Mazbro n mbaksis, teaser Ninja H2 per 16 September 2014 lalu sudah bertambah satu volume lagi, yaitu Vol.7 dengan judul Performance Key. Dalam teaser kali ini dikisahkan tentang pengalaman Kawasaki yang sukses mengembangkan mesin gas turbine L30A pada 2011 yang merupakan mesin gas turbine paling efisien di kelas 30MW. Dan edannya lagi, teknologi gas turbine tersebutlah yang dikembangkan dan disematkan di mesin Ninja H2 ini!!

image

Menurut desas desusnya, mesin 1000cc inline-four terbaru Ninja H2 ini bakalan menelorkan output sebesar 225hp on crank, woowww!!! Dan bakalan memiliki topspeed diatas 186mph, yang merupakan batas kecepatan maksimal yang disepakati beberapa tahun yang lalu oleh beberapa pabrikan motor, agar tidak terjadi lagi pertarungan motor terkencang di dunia. Edannya lagi, untuk versi balapnya dirumorkan bakalan tembus 300hp!!!!

image

Nunggu teaser ke delapan aja ya mazbro n mbaksis, yang bakalan meluncur pada 24 September, clue apa lagi yang bakalan dikeluarkan Kawasaki, mungkin saja desain motornya, karena selama ini hanya mesinnya saja yang diekspos, stay tuned…..

http://youtu.be/QNlABzBpkP4

Kawasaki Ninja H2 teasers beastly supercharged four cylinder motorcycle

MR Contact
Email : motorrioblog@gmail.com
Google+ : motorrio
You tube : motorrio rio
Other blog : bikesandcarsworld.wordpress.com

7 responses to “Ninja H2 teasers: Vol.7 Performance Key

  1. kiro-kiro pironan kuwi,om…???

    Like

  2. supersport???

    ______________________________________

    Komparasi lengkap R15 vs CBR150R

    http://bladeusmagz.com/2014/09/21/komparasi-yamaha-r15-vs-honda-cbr-150r/

    Like

Leave a comment