MH370 penuh kebohongan Malaysia!!!

image

Mazbro n mbaksis, sudah 22 hari sejak MH370 dinyatakan hilang oleh Malaysia, sampai detik inipun keberadaannya masih bisa dibilang misterius. Penemuan atau dugaan-dugaan yang berkembang akhir-akhir inipun semakin tidak jelas.
Penuh kebohongan dan ketidakjujuran dari pihak Malaysia, malah memicu kemarahan negara yang warganya termasuk para penumpang didalamnya. Salah satunya adalah China, yang 2/3 penumpang MH370 adalah warganya. Wajar, karena ini menyangkut nasib manusia yang tidak akan pernah bisa digantkan dengan uang sebesar apapun!!
Dan parahnya lagi, Malaysia sempat menuduh Indonesia melalui jaringan terorisnya terlibat dengan melakukan pembajakan, asyem tenan!!! Walaupun dikemudian hari diralat sendiri. Anehnya lagi, Malaysia melalui Perdana Menterinya langsung meyakini bahwa pesawat MH370 sudah terjatuh di Samudera Hindia, hanya berdasarkan gambar atau citra satelit saja!!! Padahal PM Australia, Tony Abbot yang pertamakali mencetuskan adanya potongan benda diduga puing MH370 saja belum berani mengeluarkan statement bahwa puing itu DIPASTIKAN PUING MH370!! Aneh bin ajaib, dimana pihak pemberi info pertama saja belum berani mengklaim kalau puing yang diduga MH370 itu benar-benar MH370, lha ini yang pihak kedua yang ngga dapet info langsung berani mengeluarkan statement, AJAIB!!
Bahkan blogger Malaysia sendiri (klik disini) sampai mengeluarkan uneg-uneg yang cukup pedas kepada pemerintahnya sendiri, karena dianggap penuh kebingungan akan apa yang diinformasikan sendiri, yang dari statemennya bisa memicu Perang dunia ke III!!! Bahkan di caption foto Naiib Tun Razak ditulis sepenggal kalimat yang mengerikan “He is not leading; he is being Led”!! Yang artinya Dia tidak mengendalikan; tapi dikendalikan!! Bahkan kemarin saat delegasi Malaysia datang ke China untuk memberikan penjelasan dengan mengundang seluruh keluarga penumpang MH370, tidak ada yang mau datang, alhasil semua kursi kosong melompong!!! Opo ora isin mazbro n mbaksis??!!
Kita tunggu saja mazbro n mbaksis seperti apa kelanjutan kebohongan Malaysia ini, apakah akan menuduh siapa lagi, setelah teroris Indonesia, kemudian pilot sebagai pendukung partai oposisi Malaysia yang dikomandani Anwar Ibrahim, lalu berubah menjadi pilot MH370 yang galau, karena punya Flight Simulator di rumah, mbulet tenan, asal njeplak!!!
Harapan MR sih, semoga masih ada keajaiban, kali aja dibajak kemudian didaratkan di suatu lokasi. Jikalau memang takdir berkata lain, semiga keluarga bisa diberi ketabahan akan musibah ini.
Source: dinmerican

8 responses to “MH370 penuh kebohongan Malaysia!!!

  1. Wah masih belum jelas, pie iki

    Adu Honda Vario 110 Fi Vs Yamaha Soul GT (compare, review, kelebihan dll) http://t.co/mBrP5L7Uoi

    Like

  2. Memang keliahatan membingungkan statementnya….

    http://cahyadip.wordpress.com

    Like

  3. baca di kaskus yang pesan seorang penumpang itu…
    belum tentu benar tapi kayaknya memang kosnpirasi
    malaysia kacau kok…tampak bodoh dengan dukunnya itu

    Like

  4. hukuman bagi negara dengan pemimpin2 yang sombong

    Like

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s