CB150R (lagi..) fiturnya unik!!

image

Tanggal 26 desember tahun kemarin (iyalah, 2012 kan terbilang tahun kemarin :D) MR dapet telpon dari adik MR yang berdomisili di Lampung. Dia bilang udah ditelpon ama Honda Lampung kalo CB150 a.k.a Streetfire indentnya udah dateng!!!
Adik MR sempet heran dan rada takjub juga, cik cepete pesenane dateng!! Perkiraan dia sih bulan Januari ato Februari, lha ini baru 2 minggu dari launching di Jakarta kok udah sampe ke pemesan??!! Cepat zekaleee….!!!!
FYI, adik MR ikut indent online yang diadakan AHM, yang dulu juga dijanjikan bakalan didahulukan untuk orderannya, daaannn terbukti dah!!
Ya udah MR bilang, ntar kalo udah sampe rumah kabari lagi n kirim fotonya ya, OK he said.
image

Besoknya tuh motor udah sampe ke garasi rumahnya, yang kirim aja heran kok cepet banget dapetnya, wong di Lampung aja belum launching xixixi!!! Wes embuh mas, sing penting wis teko motore :D
image

Setelah itu dia kirim foto2 detail Streetfire dari sisi yang belum pernah MR ambil, yaitu underseat alias bawah jok, dan dalemnya tangki bensin.
image

Dia juga sedikit bingung dan mengeluh, karena cantolan helmnya ngga ada, dan diganti semacam pengait yang terpisah, lalu dicantolin ke cantolan (mbulet ae) yang ada dibawah jok!!!
Emang lebih ribet, tapi mungkin lebih safe dibanding cantolan yang biasanya ada di motor sport Honda, kaya NMP.
image

Coz dibawah jok, jadi lebih menyulitkan si tukang gondol helm, walopun kalo niat ya tetep aja digondol!!
image

Satu lagi fitur yang ada di Streetfire ini, lubang pengisian bahan bakar di tangkinya ada semacam pembatas agar ujung selang pengisian tidak masuk terlalu dalam ke dalam tangki CMIIW.
Atau mazbro semua punya opini lain tentang fitur unik dari motor yang satu ini??

Foto : koleksi pribadi Riko

About these ads

14 responses to “CB150R (lagi..) fiturnya unik!!

  1. asikkkk… wah bakal saingan ma CB nih… blar.. blar…!
    btw, tuh tanki asli ato kondoman???

    numpang nitip jemuran…

    http://ulidblog.wordpress.com/2013/01/06/seri-guru-kalender-pendidikan-boleh-disesuaikan-dengan-kondisi-riil-sekolah-loh/

    Like this

  2. jadi CB150R berplat nomor “BE” ini :D :D

    Like this

  3. bagian tangki yang ada pembatasnya, biasanya khas honda. Yang model lama di moped ada besi melintang di setelah lubang tangkinya.

    Like this

  4. Mengurangi kecurangan spbu saat konsumen mengisi bbm hanya berpedoman dengan kata-kata “isi penuh”. CMIIW :D

    Like this

  5. Desain khas selera bapak-bapak.
    Kira-kira masih ada keturunan tanki bocor apa tidak ya,seperti saudara-saudaranya ?

    Like this

  6. Sy kemarin jg udh beli CB150R yg hitam & yg unik itu di dalam tangki BBM ada semacam saringan yg MUNGKIN brfungsi utk menyaring Kotoran BBM yg masuk,,,mantaaap daaah

    Like this

  7. Berarti sama dg kasus NMP saya yah? Cara paling bagus (dan ini belum sempat saya kerjakan) ya dikuras abis, trus tangkinya dijemur di panas matahari 2-3 hari, spy airnya menguap semua. Baru dipasang lagi. Cuma karena masih belum sempat, terpaksa klo pas parkir n kira2 mau ujan, ya diatas tangkinya dikasih penutup, bisa jas ujan ato plastik. Klo pas riding ujan, diusahakan tutup tangkinya ditutupi, biar ga kemasukan air. Ada lagi, jgn pernah tangkinya kehabisan bensin n pake cadangan (res) karena dari pengalaman, ternyata di res itu isinya air thok!! Karena berat jenisnya maka air turun ke bawah, ya di res itu

    Like this

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s